Senin, 25 Agustus 2014

Mengabaikan Cinta


Jika anda tidak pernah terpikir untuk putus dengan kekasih anda sekarang jangan pernah mengabaikannya. Suatu pengabaian akan menyebabkan cinta yang berisi kasih sayang itu akan hilang. Kenapa menyebabkan kehilangan?. Pengabaian merupakan salah satu bentuk simbol yang ditunjukkan oleh individu kepada individu lainya.
Dalam urusan cinta memberikan perhatian kepada pasangan anda adalah hal yang utama yang harus anda lakukan. Baik anda perempuan atau lelaki, Sudah jadian atau belum atau bahkan anda hanya mengaguminya. Sebaiknya anda memberikan perhatian kepadanya namun tetap pada tingkatannya dan tentu anda harus mengetahui apanya iya sukai atau tidak. Karena ada sebagian individu yang memang tidak suka diberi perhatian,  tapi dia akan merindukan anda saat anda berhenti memberikan perhatian kepadanya.
Jika anda hanya mengaguminya berilah perhatian sebatas anda mengagumi seperti memberikan perhatian secara diam-diam, menolongnya seolah tidak disengaja. Yah memberi perhatian sebagai pengagum memang berat! Karena kita memberikan perhatian tanpa orang tersebut mengetahui, namun jika anda tulus mengaguminya tentu itu menyenangkan bagi anda.
Anda belum jadian?? Tapi memiliki niat untuk jadian dengan individu tersebut. Berikan perhatian kepadanya dengan menunjukkan bahwa engkau yang melakukannya. Karena itu akan memberikan penilaian baginya bahwa kau memang berniat untuk bersamanya. Dan jika anda sudah jadian anda harus memberikan perhatian yang berlebihan karena cinta dapat ditunjukkan melalui sebuah perhatian. Jika perhatian yang anda berikan mulai berkurang bahkan tidak ada itu bisa menunjukkan bahwa anda pun mulai kehilangan rasa cinta anda.

Bukan bagaimana orang mencintai anda tapi bagaimana anda mencintai seseorang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar